Kumpulan artikel Terbaru Terupdate 2017

Kata Cinta Lucu dan Romantis

ikl
Kata Kata Cinta Lucu -  Cinta adalah hal yang indah, saat sedang jatuh cinta, segala sesuatunya jadi indah. Bawaannnya juga pengen ngucapin kata-kata cinta yang romantis buat sang kekasih. Nah, selain kata-kata romantis, sobat bisa juga mengucapkan kata-kata cinta yang disisipi dengan kata-kata lucu candaan yang bisa membuat si dia jadi senyum-senyum hehe.Berikut adalah Kata Kata Cinta Lucu yang bisa sobat contek.

Kata Cinta Lucu Romantis

Aku rela ikutan lomba lari keliling dunia, asal kamu yang jadi garis finishnya 
Tahukah kamu persamaan hatiku dengan rumah? yaitu sama-sama untuk kamu tempati. 
Kamu punya spidol hitam gak? | buat apa? | mau warnain kalendar, biar gak ada kata libur dalam mencintaimu 
bapak kamu tentu teroris yach, soalnya kamu lah bom hatiku! 
waktu menciptakanmu makhluk seindah kamu, kayaknya tuhan menggunakan banyak waktu lembur dech. 
aku mau cinta kita akan seperti pelajaran SEJARAH yang selalu dikenang sepanjang masa 
Jari kamu bagus yach, apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya. 
Nyalain bluetoothnya donk, "buat apa?" "aku mau transfer hati ak ke kamu 
KOMPAS, Okezone, Liputan 6, Detik, Tempo adalah berita basi, kabar darimu lah yang selalu aku nanti. 
kamu pantas di posisi Striker, kalau main bola, soalnya hanya dirimu yang bisa menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu
Aku bersihin telapak kaki kamu yach | ehh ngapain? | Biar surga anak-anakku nanti bersih 
Aku berdo'a semoga kamu gak lihat pelangi ?, emang kenapa say? supaya kamu gak nemuin jalan pulang ke kahyangan. 
Cinta dan sayangku ke kamu itu kayak kuku. Meski di potong, bakal tetep tumbuh terus

 Kata Cinta Lucu Romantis

Bagaimana sobat? romantis atau lucu kata-katanya? lucu dan romantis pastinya hehe. Kalau sobat ungkapin Kata Kata Cinta Lucu di atas ke san kekasih, passti si doi, senyum-senyum dech, dan tentunya cintanya akan semakin lengket ke kamu hehehe.
Kata Cinta Lucu dan Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown