Kumpulan artikel Terbaru Terupdate 2016

Kata Galau Lucu Banget


Kata Galau Lucu Banget - Lagi galau yach? saat hat sedang galau, rasanya memang hidup sudah tidak indah lagi. Dunia yang aslinya penuh warna serasa berubah hanya berwarna hitam putih. Gudah gulana. Perasaan yang terombang ambing bagaikan buih di lautan, tak tahu akan terbawa ke mana, hanya bisa berharap. Tapi kalau lagi galau jangan lama-lama yach, nanti bisa-bisa kebablasan wkaka. Nah, daripada sedih karena sedang galau, mending baca kmpulan kata galau lucu banget berikut ini, biar pikiran lebih fresh ehhehhe.

kta galau sedih

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich. 
Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok. 
Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya. 
Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan? 
Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku 
Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama. 
Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia. 
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi 
Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya. 
Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget. 
Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik. 
Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.
Bagaimana sobat, lucu dan gokil banget kan, kata-kata galau di atas. Semoga dengan membaca kumpulan kata galau lucu di atas, dapat mengobati rasa galau sobat menjadi lebih gembira dan ceria. Gitu aja kok galau, hahaha.
Kata Galau Lucu Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown