Kumpulan artikel Terbaru Terupdate 2017

Kata Galau Korban Patah Hati


Kata Kata Galau - Kata Galau saat ini seakan sudah menjadi bahasa wajib bagi para remaja. Sedikit sedikit galau, apa apa galau. Emangnya galau itu apa sih? katanya sih, galau itu perasaan gundah gelisah yang biasanya disebabkan oleh cinta atau patah hati. Perasaan sedih, hampa, gelisah, gak doyan makan, gak bisa tidur adalah gejala-gejala dari penyakit galau ini. hmm, kayaknya kronis banget emang. Dan parahnya lagi, pemyakit ini gak mempan dengan obat. Nah, buat kamu yang belum tahu apa itu galau, silahkan lihat kata-kata galau berikut ini.

kata galau

Kata Kata Galau

Aku harus bertahan untuk menantimu, meskipun penantian ini terasa begitu berat, kesabaran dalam iman sudah menepis kegalauan hatiku ini 
Jujur aku tidak kuasa saat terakhir ku genggam tanganmu, tetapi yang pasti terjadi kita mungkin tidak bersama lagi. 
Kupejamkan mata ini, Mencoba untuk melupakan, Semua kenangan indah tentang dirimu, Tentang mimpiku bersamamu 
Aku ingin jadi mimpi indah dalam tidurmu. Aku ingin jadi sesuatu yang mungkin dapat kau rindu. Karena langkah merapuh tanpa hadirnya dirimu . 
Korban penipuan sih gak sakit, korban kecelakaan udah juga biasa, tapi kalau jadi korban perasaan kamu itu rasanya sakit banget :’( 
Dengerin nama lho aja udah bikin bete -_- 
Aku mempunyai dunia, duniaku begini. Ku mempunyai mata, ku mempunyai telinga. Jangan anggap aku batu yg tak berperasaan, melihatmu dengannya hatiku panas
Nggak usah kamu memberi aku harpan sebesar itu, bila kmu sndiri yang menghancurkan itu dengan sikap mu yang dingin ke padaku 
Terlalu sadis caramu jadikan diriku pelampiasan cintamu supaya dia kembali padamu tanpa perdulikan betapa sakitnya aku 
Ingin aku terus memantau keadaanmu, tapi semua tidak mungkin karena ku jauh. Di saat seperti inilah aku pengen banget dekat denganmu. 
Kucoba membina rasa saling percaya, meskipun batin ini rasanya tidak karuan, Kucoba tidur serta pejamkan mata, Tetapi melupakanmu itu tak mungkin 
Maaf aku menyukaimu, aku tahu rasa ini tidak pantas kuberikan padamu, namun jujur aku sayang kamu meskipun kau tidak tahu itu 
Betapa aku pasrahkan hatiku, betapa ku cintaimu. Tapi apakah yang kau berikan untukku ? Kau tukar semua itu dengan luka dan kesakitanku. 
Jujur itu lebih baik walaupun kejujuranmu itu mengungkapkan kenyataan yang menyakitkan.

Kata Kata Galau

Bagaimana sobat? sudah galau belum? yang udah galau, semoga gak semakin galau dengan kata-kata galau di atas. Buat yang galau korban patah hati. Tetap tegarkan dirimu kawan patah satu tumbuh yang lain, dia bukan satu-satunya di dunia ini. Jika dia membuatmu sakit, itu artinya di bukan untukmu, carilah Dia yang mencintaimu apa adanya, yang membawa kebahagiaan dengan cinta sejati nya.
Kata Galau Korban Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown