Kumpulan artikel Terbaru Terupdate 2017

Kata Sindiran Buat Mantan Pacar


Kata Sindiran Buat Mantan Pacar - setelah sebelumnya berbagi kata sindiran buat teman, kali ini giliran kata sindiran buat mantan pacar yang akan dibeberkan di blog ini secara blak-blakan hehehe. Jaman sekarang memang kayak gitu yach, saat masih pacaran, sayang-sayangan, saling memberikan kata-kata cinta yang romantis, tapi begitu sudah putus, nah loh, pasti deh, rasa sayang yang selama pacaran kayak gak mau pisah, jadi rasa benci yang menjurus sebel setengah mati. Nah, setelah sama-sama berstatus mantan pacar, dan biasanya diiringi dengan rasa dongkol, timbul deh perang sindir-sindiran sama mantan, baik secara langsung, maupun di Facebook, bah, buat kamu yang pengen nyari kata-kata sindiran buat mantan pacar yang pedes, bisa niru kata-kata sindiran buat mantan pacar berikut ini.

kata sindiran
Kata Sindiran
bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu. 
Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya! 
Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!! 
Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi 
gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . . 
Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya... 
Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan 
Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO! 
makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik 
Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss 
Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..! 
Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. *eh 
Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki :| 
Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja biar gak laku-laku misalnya.. :| 
MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas

 Kata Sindiran

Gimana sobat? sudah pedes banget gak tuh,buat ngobatin rasa sakit hati kalian sama mantan pacar? kalau kurang pedes tinggal tambahin aja cabe yang banyak, tapi jangan banyak-banyak yach, maklum cabe lagi mahal, harganya naek, jadi coba untuk hargai mantan pacar, kalau sudah putus ya putus aja, gak usah jelek-jelekin satu sama lain. Lupain yang lalu terus cari deh yang baru hehe, gak usah dipikirin, ntar malah nambah sakit hati hehe.
Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown