Kumpulan artikel Terbaru Terupdate 2017

Kata Sindiran Buat Teman


Kata Sindiran Buat Teman - Terkadang dalam hubungan selalu saja ada perselisihan dan permasalahan yang seringkali membuat hali kita dongkol dengan orang yang sebenarnya dekat dan kita sayangi. Tidak hanya dalam hubungan percintaan, namun juga dalam hubungan persahabatan. Seringkali dalam menjalani kebersamaan bersama teman-teman, terkadang disadari atau tidak, satu sama lain membuat kesalahan yang membuat hati sebel dan marah. Nah, mungkin sobat pernah merasa demikian dan gak sampai hati kalau mesti marahin teman, sobat bisa menggunakan Kata sindiran buat teman yang lagi nyebelin itu hehe. Gak harus secara langsung, nyindir lewat Facebook juga keren hehe. Nah, berikut adalah contoh kata sindirannya.

kata sindiran

Kata Sindiran

Gue nggak butuh teman yang suka deketin gua kalau ada maunya aja !! Gak ada gunanya lho !! 
Lho mau nyari yang kayak gimana ? katanya apa adanya ? haha munafik banget sih lho !! 
di depan sih temanan, nggak tau deh kalau di belakang gimana 
Ngomongin orang koq dibelakang? Sini dong di depannya, Gak punya nyali yach? Situ banci? 
Mulut lebih berbahaya dari senjata, hati2 aja kalo omongan lho bisa nyelakain diri lho sendiri 
Muka sama hati harusnya balance dong, jangan tampangnya bagus tapi hatinya busuk 
Udah disindir nggak nyadar juga, emang gak tahu malu lho !! 
Apa yang menurut lho benar bukan berarti orang lain membenarkannya juga, berfikirlah lagi dengan baik. 
Omongan lho kegedean! tapi nggak pernah lho buktiin apa yang sudah pernah lho omongin, mending lo diem aja! 
pacaran koq cuma buat nyari status doang, ih norak amat... cuih!! 
Mungkin hanya sedikit orang yang bisa peka sama perasaan lho, itu akibat keangkuhan lho sendiri 
cewek kok keluar malem-malem, nggak malu yah?! apa emang gak punya rasa malu ya, duh kasian!! 
Cowok kok bawel, jadi cewek aja sana sekaliann! hih 
Yah kalau mau dibilang laku cara lho jangan murahan kayak gini dong mbak 
Bangga banget ya punya cowok banyak, gak tau kan loh? yang cowok itu pacaran sama lho. Cuma mau make harga diri lho doang, Haha 
UdAh ngerasa perfect kali yaCH? sok ngeduain cowok, giliran diputusin aja nangis minta balikan HAHA air mata lho copo banget bray! 
lho kritik orang paling seneng, tapi dikritik orang lho marah. haha, gak tahu diri

 Kata Sindiran

Hehe, itu dia sobat, kata sindiran buat teman yang belagu, nggak tahu diri dan nyebelin, biar dia sadar dan ingat kembali ke jalan yang benar haha. Kata sindiran buat teman biar gak langsung menjurus, namun cukup pedes buat di menyadari kesalahannya. Tapi kalau nyindir jangan terlalu berlebihan yach, nanti jalinan persahabatan nya malah hancur, jangan sampai dech.
Kata Sindiran Buat Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown