Kumpulan artikel Terbaru Terupdate 2017

Kata Unik dan Lucu Terbaru


Kata Unik dan Lucu Terbaru - Membaca kata-katayang unik dan lucu memang menyenangkan, apalagi saat pikiran sedang suntuk, pusing, atau galau. kata-kata unik dan laucu seakan bisa menjadi obat yang manjur untuk dapat sejenak melupakan masalah-masalah yang membebeani. Entah itu masalah dengan pacar, pekerjaan, atau karena bokek gak punya duit hehe. Nah, daripada bete dan marah-marah gak jelas, lebih baik kita baca kata-kata unik dan lucu berikut ini, biar nanti bisa ketawa-tawa kayak orang gila, cakakak, peace... 


Susah yach jadi orang jelek, nyetir mobil dikira sopir, duduk di belakang dikira joki 3 in 1 -___- 
Paling enak tuch jadi orang cakep, mau dijelek2in kayak apa juga tetep aja cakep. ┒(ˇ-ˇ )┎ 
Selingkuh terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, dan sekaligus bisa menghilangkan pacar kalau ketahuan :| 
Karena tidak ada anyg ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomernya sendiri yang berisi "met bobo ya, moga mimpi indah". 
Perselingkuhan terjadi bukanlah karena ada niat dari pelakunya, tapi karena masih laku (--,) 
Kalau ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi, kalau mantan udah berstatus lajang boleh kita pacarin lagi. 
Bila kamu adalah upil, aku adalah jari yang selalu nyari kamu sampai dapat. So sweet beb.. *__* iya, tapi kalau sudah dapet terus aku buang. >__< Neng 
Teman sejati selalu berbagi, kalau saya jadi laut, kamu jadi ikannya, saya jadi kumbang kamu jadi bunganya, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu jadi monyetnya yachh? 
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 persen penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu karena JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT 
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program tiga kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS Yang apabila disingkat jadi NGACENGMAS. 
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan sekitar, misalnya kamu di sini jelek tetapi di Kebun binatang bisa paling cakep loh, makanya pindah ke sana aja. hehehe… 
Gak papa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Bagaimana sobat? sudah terhibur gak, dengan kata-kata unik dan lucu terbaru di atas? jika belum dan kegalauan kamu tetap berlanjut segera hubungi pelawak, wkakaka. Ada yang bilag tertawa adalah obat awet muda, jadi jangan ragu sepuasnya, mumpung saat ini tertawa masih gratis. mungkin aja, beberapa tahun yang akan datang tertawa akan dikenai pajak, hahah.
Kata Unik dan Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown