Kumpulan artikel Terbaru Terupdate 2016

Kumpulan Kata-kata Alay Terbaru


Kumpulan Kata-kata Alay - Anak jaman sekarang memang kreatif atau apalah suka membuat seuatu trend yang mereka anggap gaul. Namun terkadang, gaul mereka seperti kelewatan dan terlihat norak, mereka ini sering kali dikatakan sebagai anak alay alias anak layangan. Yang kadang suka meniru-niru tanpa tahu maksud dari yang ditiru, seperti kata-kata alay seperti di bawah ini. Nah, untuk sobat yang ingin belajar menjadi anak alay, silahkan deh pelajari kata-kata alay berikut ini beserta artinya, biar sobat bisa jadi raja/ratu alay heheh.

  • Ciyus: Serius
  • Miapah: Demi apa
  • Cungguh: Sungguh
  • Binun: Bingung
  • Akooh: Aku
  • Enelan: Beneran
  • Cemungudh: Semangat
  • Gudnyus: Good news
  • Masya: Masa
  • Lahasia: Rahasia
  • Amaca: Ah Masa
  • Kiyim: Kirim
  • Ca oong cih: Masa bohong sih
  • Macapah: Sama siapa
  • Maacih: Terima kasih
  • Macama: Sama-sama 
  • Aja : Ja, Ajj
  • Yang : Iank/Iang, Eank/Eang
  • Gue : W, Wa, Q, Qu, G
  • Lo : U
  • Boleh : Leh
  • Telepon : Tilp
  • Ini : Iniyh, Nc
  • Ketawa : wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k. , wkowkowkwo
  • Nggak : Gga, Gax, Gag, Gz
  • Hai : Ui
  • SMS : ZMZ, XMX, MZ
  • Lagi : Ghiy, Ghiey, Gi
  • Belum : Lom, Lum
  • Cape : Cppe, Cpeg
  • Kan : Khan, Kant, Kanz
  • Manis : Maniezt, Manies
  • Cakep : Ckepp
  • Keren : Krenz, Krent
  • Kurang : Krang, Krank
  • Tau : Taw, Tawh, Tw
  • Bokep : Bokebb
  • Dulu : Duluw
  • Chat : C8
  • Tempat : T4
  • Sempat : S4
  • Apa : Pa, PPa
  • Tapi : PPi
  • Mengeluh : Hufft
  • Baru : Ru
  • Rumah : Humz, Hozz
  • Ya/Iya : Yupz, Ia, Iupz
  • Kok : KoQ, KuQ, Kog, Kug
  • Nih : Niyh, Niech, Nieyh
  • Tuh : Tuwh, Tuch
  • Deh : Dech, Deyh
  • Lucu : Luthu, Uchul, Luchuw
  • Khusus : Khuzuz
  • Kalian : Klianz
  • Nya, contoh : misalnya, jadi misalna, misal’a, misal.a
  • Imut : Imoetz, Mutz
  • Loh : Loch, Lochkz, Lochx
  • Gitu : Gtw, Gitchu, Gituw
  • Salam : Lam
  • Kenal : Nal
  • Add : Et, Ett
  • Banget : Bangedh, Beud, Beut
  • Cowok : Cwokz
  • Karena/Soalnya : Coz, Cz
  • Makan : Mumz, Mamz
  • Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
  • Lupa : Lupz
  • Udah : Dagh
  • Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh
  • Aku : Akyu, Akuwh, Akku
  • Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv
  • Sorry : Cowwyy, Sowry
  • Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa
  • Kakak : Kakagg
  • Pasti : Pzt
  • Anak : Nax, Anx, Naq
  • Cuekin : Cuxin
  • Curhat : Cvrht
  • Terus : Rus, Tyuz, Tyz
  • Tiap : Tyap
  • Kalau : Kaluw, Klw, Low
  • Setiap : Styp
  • Main : Men
  • Sih : Siech, Sieyh, Ciyh
  • Dong : Dumz, Dum
  • Buat : Wat, Wad
  • Cewek : Cwekz
  • Reply : Repp
  • Halo : Alow
  • Sayang : Saiank, Saiang
  • Masuk : Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg
  • Punya : Pya, P’y
  • Paling : Plink, P’ling
  • Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh
Bagaimana sudah cukup banyak dan gokil kan, kumpulan kata alay terbaru 2014 nya. Mungkin untuk sobat yang alay :p, kata-kata alay di atas masih belum lengkap, karena kata-kata alay saat ini memang banyak sekali, entah karena kreatif atau terlalu kreatif haha. Lagian saiya juga bukan anak alay hahaha.
Kumpulan Kata-kata Alay Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown