Kumpulan artikel Terbaru Terupdate 2017

SMS Rayuan Gombal Maut


SMS Rayuan Gombal Maut - Kata-kata rayuan gombal adalah kata yang biasanya diucapkan kepada kekasih atau orang yang kita cintai dengan maksud untuk memperoleh simpati hatinya, namun diungkapkan dengan kata-kata yang terkesan berlebihan namun juga mengandung kata-kata lucu yang membuat si dia jadi senym-senyum tersipu malu hehehe. Nah, untuk sobat yang ingin menaklukkan hatinya sang pujaan hati, sobat bisa melihat Kumpulan SMS Rayuan Gombal Maut berikut ini.

Sms Rayuan Gombal Maut

cow: sudah ah aku nggak mau keseringan ketemu kamu.
cew: kenapa?
cow: takut diabetesku kumat.
cew: kok bisa?
cow: kemanisan lihat senyum kamu

cow: yankk… ??
cew: apa yankk??
cow: aku mau kamu aku jadikan sesuatu. kamu mau nggak yank?
cew: memangnya aku mau dijadikan apa?
cow: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di dalam hatiku
cew: so sweet

cow : neng ..... Abang OTW yach ,!!
cew : OTW kemana bang ?
cow : OTW kehati kamu
cew : iiiihh abang bisa aja dech, ya udah neng tunggu yach..

cow : yank, boleh nggak aku ketemusama  mama kamu ?
cew: mau ngapain yank ?
cow: cuma mau bilang makasih sudah ngelahirin kamu buat aku

cow:bapak kamu tukang las yach
cew: kok tahu?
cow: karena kamu sudah menyatukan kembali hati aku yang dulu hancur

cow : bapak kamu tukang sate yach
cew : Kok tahu…
cow : karena kanu telah menusuk-nusuk hatiku

Cow : Bapak kamu DJ yach??
Cew: Kok tau??
Cow: karena kamu telah meremix hatiku

cow : kamu thau gak malam apa yang paling menakutkan?
cew : aku tahu, ya malam jum’at kliwon
cow : tapi bagiku bukan itu
cew : terus malam apa?
cew : malam yang paling menakutkan yaitu malam-malamku tanpamu..
cew : co cweet..

cow: sayang, temenin aku ke apotik yukh!!
cew: lah,ngapain yankk?
cow: mau beli obat demam sayang
cew: loh kok tiba-tiba demam sayang?
cow: iya nih aku lagi demam cinta kamu

cow: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
cew: ihh.. jorok! emangnya apa bang?
cow: kalau kutu ngisap darahku, kalau kamu ngisap dompetku hehe
cew: kurang ajar!
cow: becanda neng hehe..

cow: Neng tolong donk..aku gak bisa ngeliat nih..
cew: lah! kok bisa bang?
cow: iya aku buta nih, buta karena cintamu

SMS Rayuan Gombal Maut

Biuh, gimana sobat? gombal banget an haha? buat sobat yang doyang ngegombal atau pengen jadi raja gombal, sobat bisa menerapkan sms rayuan gombal maut di atas untuk membuat si dia atau gebetan kalian jadi klepek-klepek dan jatuh cinta semakin dalam sama kalian hahha.
SMS Rayuan Gombal Maut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown